La Tahzan Perempuan Kuat

La Tahzan Perempuan Kuat
Untuk Semua Perempuan Kuat

Selasa, 20 Oktober 2015

Jalan Masih Panjang



Update poto penampakan diri dari Agustus sampe minggu ketiga Oktober ini yaaa

Sebenernya bobotnya gak turun banyak, masih ajeg turun 6 kilo, eh dicolong sekilo deng gara-gara masih belum nahan yang namanya tepung2an.  Cuma coba lihat deh di sana.  Keliatan gak bedanya #Minta Dipuji

Sebenernya saya belum ngerasa saya mulai mengurus banget badan saya.  Tetapi beberapa teman saya bilang bahwa pipi saya mulai tirus dan perut mulai masuk ke dalem.  Paha juga mulai ringan, lengan juga gak penuh gelambir.

Yang pasti punggung saya mulai ramping, jujur yaaaa rasanya enak.

Well, jalan masih panjang, yang kudapat hari ini, semoga dengan ku upload foto ini, memotivasi diri untuk keep on diet, healthy food and always on exercise

Mudah2an terus berusaha supaya BBnya kembali ke angka 50 kg-an dan selalu sehat ketimbang pake diet yang lain




Tidak ada komentar:

Posting Komentar