La Tahzan Perempuan Kuat

La Tahzan Perempuan Kuat
Untuk Semua Perempuan Kuat

Kamis, 03 Desember 2015

Susahnyaaa

Akhirnya, setelah hampir sebulan aras2en, kembali deh ke good habbit heheu

Memaksakan diri jalan cepat lagi meski cuma 30 menit, ke gym meski palingan cuma 2x seminggu, badminton tetap, renang pun mulai berani ga dipegangi #Tutup mata

Makanpun juga ga terkontrol, surga banget gituuuu liat nasi heheu

Jelassss timbangan melejit lagi meski gak kembali ke BB awal.  Dari turun 10 Kg jadi naik 5 kg -_-

Mulai membatasi nasi lagi, nyari lalapan sayur ajah :D

Nah, ceritanya kemaren ke gym, karena bosen nyoba alat dan gerakan yang itu2 aja, saya minta diajarin sama trainer sama alat ini


Aduh ngeri sayaaaa.  Udah diketawain satu gym ngeliat kelakuan saya yang takut naik ini alat.  Disuruh maju ke depan takut jatuh, disuruh pegang dada gak mau hahahaha riweuhhhh

"Udahhhh gak bakal kamu jatuh, ini tak pegangin!" teriak trainer saya setengah geli setengah jengkel ke saya.

Apaannnn yang dipegangi cuma pergelangan kaki doanggg, yakin itu badan gue aman di alat ituuuu? -_-

Setelah berjuang, akhirnya badan ngepas, trus nyobain back up...alamakkkkk sakit brooo punggung gue -_-

"Gak mauuuu...sakit!" teriakku.  udah diketawain dah itu rame2 sama temen yang lain.... teganya kalian -_-

Akhirnya aku turun, bergantian temanku (yang kurus2 itu) ngajarin caranya naik dan melakukan gerakan back up, dan sebagai alayer, aku ngeyel dong

"Ya iyalah jelasss pada kurus2, jadi gampang ngegerakin badannya," aku ngeles

Akhirnya dipanggillah anak yang badannya sama dengan eyke.  Dan dia bisa -_-

Ini sih perang...perang terbuka, gue kudu bisa jugaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar