La Tahzan Perempuan Kuat

La Tahzan Perempuan Kuat
Untuk Semua Perempuan Kuat

Kamis, 07 Januari 2016

Maaf Saya Khilaf


Hari ini sebenernya saya sudah menjalani SOPnya olah raga chalange saya, yaitu olah raga sehari minimal 30 menit.  Pagi tadi saya sudah senam aerobik bersama ibu-ibu klub jantung sehat, makan waktu 45 menit.  Kemudian disambung dengan jalan cepat 3 putaran (kurang lebih lima belas menit) di alun2 kota, jadi genap 1 jam saya olah raga pagi itu.

Plus paginya seperti biasa, jeniperan, dilanjut Infused water setelah olga.  Lumayan dah, BAB lancar jaya hahahah

Sorenya pun saya ke fitness, kurang lebih juga sejam exercise, kali ini latihan kaki plus sedikit latihan perut (ambil sit up sama angkat kaki di squat).  Ya udah itu aja udah sehari 2 jam olah raga.  bagus dong

Sayang saya khilaf, setelah sorenya cuma ambil kangkung dan oseng ungker (Ituuuuh ulat daun jati, syedaaap), eh pas anak2 tidur, emaknya kelaperan.  Ada sebenernya ikan patin goreng.  Tapi rasanya pengen yang berkuah, maka dibuatlah indomie rebus, pake sawi hijau, telur dan irisan cabe rawit. Pas makan, sedeeeep bener.  Eh udahannya nyesel

Bukan nyesel karena nyikat makanan tinggi karbo ini.  Cuma nyesellll, karena musti melek sampe jam 1 pagi, supaya perut bisa mencerna makanannya dulu, baru berani tidur.  kalau kagak, bisa tidur gak nyaman -_-

Kapokkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar