La Tahzan Perempuan Kuat

La Tahzan Perempuan Kuat
Untuk Semua Perempuan Kuat

Sabtu, 22 Agustus 2015

Aslinya Gak Diet Sih



Okeh, dari kemarin saya bicara tentang olah raga mulu yaaaa

Terus, apakah saya diet?

Jawabnya, enggak. Saya enggak ambil diet model apapun,setelah berbulan-bulan kemarin gagal dengan Diet Mayo, Jeniper 3x sehari, makan dijadwal, FC. Saya kapok crash diet. Saya susah kalau harus melaparkan diri.

Saya sekarang memilih tiap hari olah raga, at least itu jogging 30 menit tiap pagi, sit up sama melatih paha dan perut, dan mengurangi nasi serta memperbanyak sayur dan buah.  Tiap pagi tetep jeniper sih.



Kayak gini gerakannya



Sama kayak gini


Trus gini

Udah itu dilakukan 3x @ 20 kali masing2 gerakan, asyikdeh, keringetan dan gak susah juga.

Dan setelah hampir sebulan rajin olga, yg kerasa otomatis pola makan juga berubah. Nggak kalap seperti dulu. Dulu sekali makan harus 2 piring, sekarang sepiring kecil, dengan setengah centong nasi plus sayuran yang banyak, udah kenyang banget.  Air putih minimal 8 gelas sehari.

Kata seorang teman, olah raga rutin membuat ukuran lambung kita mengecil jadi normal, nafsu makan pun berkurang, sehingga yang masuk benar2 bisadikeluarkan secara maksimal lewat olah raga.

Believe me, mungkin BB turunnya lambat, tapi napas mulai enak, badan mulai terasa kencang, kulit juga gakmelar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar