La Tahzan Perempuan Kuat

La Tahzan Perempuan Kuat
Untuk Semua Perempuan Kuat

Minggu, 16 Agustus 2015

Lagi-lagi Balas Dendam



Sepertinya saya harus mulai menjadwal ulang olah raga yang saya ikuti ya.
Badan jadi kayak turun naik. Jumat saking pegelnya, badan anget, saya justru gak olga samasekali, meski itu jogging. Jumat,seharian saya tergeletak di tempat tidur setelah menyediakan makan anak-anak.  Rumah juga tidak sempat dibereskan saking pegelnya saya.

Gara-gara Kamis saya dapet gerakan baru. Pegang barbel dengan dua tangan, lalumelakukan gerakan setengah jongkok, buat menguatkan paha belakang dan perut.  Jumat pagi bangun, paha njarem semua, linuuuuu bowww



kayak gini gerakannya, cuma barbelnya satu.


Lagi-lagi hari ini kayak balas dendam, jogging pagi, kali ini gak di alun-alun, cukup di sawah belakang rumah, 6 putaran seperti biasa, terus jam 8 latihan badminton sampe jam 9 (gak full sejam sih, 15 menit, istirahat, kemudian maen game cuma dapet 1 set. Itu juga ganda campuran sama bapak-bapak).  Siangnya, jam 2-an lah, bareng anak-anak, latihan berenang.

Latihan berenangnya juga kayak relaksasi.Kalau minggu kemarin berani meluncur, sekarang kayak yang takut-takut, sampai yang nglatih terheran-heran lihat ketakutan saya.  Jadi tadi kayak cuma mau relaksasi, main air. Ya latihan meluncur tapi sambil takut tenggelam, padahal dalemnya cuma 1 meter heheu

Nah, ini kayaknya ada yang mau dijadwal ulang...cuma apa?

Fitness emang bisanya selasa-rabu-kamis sore, itu waktu yang bisa diutak-atik mengikuti jadwal les naomi.

Kalau senam jantung sehat malah pagi-pagi, dari jam 5 sampe jam 6, malah bisa sambil bangunin anak-anak.

Badminton juga adanya cuma Sabtu pagi

Renang emang mau bareng anak-anak, Sabtu siang sampe sore

Jadi, gimana ngaturnya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar