La Tahzan Perempuan Kuat

La Tahzan Perempuan Kuat
Untuk Semua Perempuan Kuat

Sabtu, 08 Agustus 2015

Balas Dendam yang Kemaren

Setelah kemaren saya gak olah raga, hari ini adalah pembalasan dendamnya heheu tau sih, sebenernya gak boleh begitu, cuma yaaaa kebetulan timingnya pas, ya dibabat aja semua.

Pagi setelah subuhan, seperti biasa, jogging keliling alun-alun 5 putaran.  Balik ke rumah ternyata masih setengah enam, jadi sempet masak sayur bening dan goreng bacem tahu sama ikan goreng buat sarapan dan makan siang anak-anak.

Kelar anterin anak2 kemudian sarapan dengan nasi masih 30 gram ini, meluncur ke GOR kridosono, maen badminton dengan teman bersama bapak2 pegawe BRI blora..  Lumayan lah, dapet gebuk bulu angsa sintesis 45 menitan. Karena kita datengnya jam 8 kurang sedang jam 9 kurang seperempat cepet2 bubar karena harus jemput anak2.

Sorenya ikutan berenang sama anak2, saya?  Belajar berenang setelah sekian bulan menemani anak2 berenang dan gak yakin bisa mengapung heheu dannnnn saya bisa NGAPUNG bow!  Senangnyaaa

Kayaknya berenang masuk agenda olah raga mingguan bareng sama badminton deh, soalnya kerasa badan bergerak semua.

Makan masih sama, nasi 30 gram per serving, banyakin sayur dan lauk. Kali ini ditambah kunyit asem, air putih yang banyak, mudah2an konsisten yaaa

Nadhira bilang ke saya sambil pegang2 perut, "Yahhhh bantalnya udah hilang."

Truely?  Beneran nih perut mulai ngempes dikit? heheheu senang lagiiii

Plus bonus napas saya udah mulai gak ngos2an

Sekian laporan saya dari depan laptop :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar