La Tahzan Perempuan Kuat

La Tahzan Perempuan Kuat
Untuk Semua Perempuan Kuat

Rabu, 19 Agustus 2015

Paha-Lengan-Pipi, baru...Perut



Nahhhh udah sering saya bilang fitness...fitness...fitness

Penasaran dong, ngapain saya ngegym? Heheu sok iyes deh saya.

Awalnya saya ngegym, cuma ngarep perut saya kempesan.  Jadi yang dikejar ya latihan buat ngempesin perut.  Pokoknya nyari alat yang bikin kempes perut, nyari gerakan yang kosentrasi ke perut.

Sayangnya trainer yang dampingi saya tidak terlalu mengindahkan permintaan saya. Dia justru banyakin latihan ke penguatan kaki dan lengan.  Salah satunya alat yg diatas ntuh. Itu kaki disuruh naik turun, semena2 dikasih beban masing 15 kg (30kg total yak?), trus kaki naik turun 3x @15...bagossss, kaki langsung berasa keker heheu



Kemudian beberapa alat yang jatuhnya bikin pegel tangan dan kaki. Kayak yang di atas, narik alat pake tangan, ini 3x @20 kali...trainer kejammmm. Tetep kerasa narik perut, cuman teteeep bikin lengan gentot hihihihi



Eh mas trainer juga kasih sit up sih.  3 x @15 kali.Udah gitu, gak boleh ngasal. Itu dengkul dia ada di belakang saya, kalau landingnya ga nyampe dengkul dia, gak diitung,ngalamat ngulangin hikzz TT  Abaikan modelnya, yang jelas bukan saya.



Apa lagi yaaaa Nah eyke latihan ini, buat penguatan kaki, meski kerasa juga ke perut. Ini dijatah 3 x @20kali jugaaaa



Ada yang model begini, ini dijatah 3 x @15 gerakan.  Buat paha dan pantat biar bohay heheu Dan disaranankan tiap pagi, abis jogging, melakukan gerapan ini kurleb 45 menit

Nah, itu gerakan rutin tiap masuk gym.  Ada latihan lain, tapi yang pasti disuruh ya gerakan-gerakan ini.

Yang ngenes, pas bilang, "Kapan perutku kempes?"

Dijawab sama trainernya, "Itu belakangan. Jadi yang kurus dulu itu paha, lengan, pipi, baru perutmu." bagussss^^;;

Kog bisa? tanyaku ngeyel

"Kan yang gemuk duluan itu perut, trus pipi, lengan baru kaki. Jadi kalau kamu diet, ya yang kecil dulu kaki, baru lengan, pipi, terakhir perut."

Soooo, sabar yeeee perut, minimal 4 bulan lagi dirimu kempessss

Makannya harusnya mengurangi karbo dan menghindari terigu. Ngurangin karbo boleh, udah mulai bisa makan nasi dikit dan banyakin sayur dan buah.  Tapi menghindari tepung? euh,susyah



Madam Rafeilaa kasih liat eyke latihan dengan ketteleball swing gitu gerakannya. Katanya bisa membakar kalori dengan cepet dan lama prosesnya. Berhubung ga ada kettlebell,mau pake arat darurat, aqua botol 1,5 liter dipake aja buat nyobain, kalau ada duti beli ahhhhh itu dumbell


Ayo, olah raga!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar