La Tahzan Perempuan Kuat

La Tahzan Perempuan Kuat
Untuk Semua Perempuan Kuat

Rabu, 12 Agustus 2015

Fitness Blender

Kemarin Nadhira sakit, jadi seharian gak olah raga, jalan lainnya tetap mengatur jangan sampe makan kebanyakan.

Dan hari ini dimulai dengan senam jantung sehat selama 30 menit (nggak ikut tahap selanjutnya plus pendinginan) karena senam dimulai jam 5.30 dan berakhir jam 6.30, padahal jam 6.00 harus bantuin anak-anak prepare ke sekolah.

Pulang dari nganter Nadhira (hari ini Naomi berangkat sekolah dengan naik sepeda), makan nasi pecel yang nasinya separo dari porsinya ituh, lalu balik ke rumah, menjajal Fitness Blender yang hari pertama.

Kesannya? Wow! Nggobyos!

Gerakannya, selama 50 menit ada step2 yang semakin lama semakin kerasa membakar lemak kita dan membentuk otot.  Yang menyenangkan gerakan ini bisa dilakukan di rumah dengan alat sederhana di rumah (gak punya barbel, pake aja botol air 1,5 liter, isi pasir penuh, cukup berat tuh), dan gerakan ini optimal.

Sayangnya musti streaming di youtube atau download, jadi jujur nih, ngabisin kuota buat saya yang membatasi kuota internet heheu.  jadi sementara mungkin Fitness Blender hari pertama ini saya ulang2 dulu sampe dapet dana buat beli kuota lebih dan download lagih di hari selanjutnya.

Aslinya ada 5 hari fase Fitness Blender, kalau diikutin dengan berat, BB kita turun dengan mudah dan lumayan cepat tanpa harus mengikuti crash diet.

Mudah2an aja bisa download semua, fitness Blender rata2 memerlukan waktu satu jam, dan itu bagus buat membakar lemak kita.

Sorenya, ke Gym, minta sama trainernya buat goptimalkan alat buat mengecilkan perut.  Again, seru!

Mudah2an terus sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar